West Ham Tolak Proposal MU Tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 18:30 WIB
Winger West Ham United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan telah menolak proposal pertukaran pemain antara Jesse Lingard dan Declan Rice. Kenapa?

Harus diakui bahwa sejak memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di West Ham United pada Januari 2021 yang lalu, Jesse Lingard terus menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Bahkan penampilan apik Lingard membuatnya kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris.

Hingga kini Lingard tercatat telah tampil sebanyak 9 kali bersama The Hammers dan menyumbangkan 8 gol serta 4 assist. Performa apik yang membuat pihak West Ham dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan statusnya meski belum mengajukan tawaran resmi.

Dilansir dari The Sun, Manchester United sendiri kabarnya memiliki niat untuk memanggil pulang Lingard ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Terlebih sang pemain masih terikat kontrak selama 12 bulan lagi. Namun belakangan, sikap The Red Devils mulai melunak dengan memberikan lampu hijau kepada West Ham untuk mempermanenkan status Lingard asalkan mereka bersedia memenuhi satu syarat. Kabarnya pihak MU menginginkan Declan Rice untuk ditukar dengan Lingard.

Akan tetapi dalam lapora tersebut pihak West Ham dikabarkan menolak untuk menukar Rice dengan Lingard. Rice sendiri merupakan pemain incaran Man United dalam dua musim terakhir namun selalu gagal mendatangkannya.

Rice pada saat ini masih menepi karena mengalami cedera lutut, namun pemain berusia 22 tahun telah menjadi kunci bagi permainan West Ham di musim ini. Bahkan Rice merupakan kapten West Ham saat Mark Noble absen karena cedera.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, declan rice

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini