West Ham Tertarik Gunakan Jasa Kiper Liverpool, Loris Karius

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 20:43 WIB
West Ham Tertarik Gunakan Jasa Kiper Liverpool, Loris Karius

Loris Karius / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kiper Liverpool, Loris Karius besar kemungkinan akan pindah ke West Ham United pada musim panas, menurut Voetbal24.

Sang kiper, saat ini dalam masa peminjaman dua tahun di Besiktas, tetapi ada kemungkinan ia bisa kembali ke Liverpool pada akhir musim.

Karius belum memainkan pertandingan kompetitif untuk The Reds sejak final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid. Kinerjanya pada malam itu dari Karius sangat buruk sehingga momen itu bisa dibilang seperti mengakhiri kariernya di Anfield.

The Reds belum secara permanen melepas Karius, tetapi ada kemungkinan West Ham United akan membeli kiper baru pada musim panas ini.

Ini bukan kepindahan yang buruk bagi Karius. Meski kenyataannya adalah, waktunya di Liverpool sudah selesai.

Pengganti Karius, Alisson, benar-benar tampil luar biasa sejak kedatangannya di Anfield dan tidak dapat disangkal bahwa jika Karius pindah ke West Ham United, ia akan berada di bawah pengawasan yang lebih jauh dibandingkan ketika ia bermain dengan Liverpool.

Namun, mengingat apa yang telah ia lalui di Liverpool, ia bisa dibilang siap untuk apa pun yang menghadangnya. West Ham United bisa menjadi tawaran terbaik yang ia dapatkan pada tahap kariernya untuk kembali menaikkan popularitasnya setelah sempat meredup karena blundernya yang cukup parah.

Bermain di Liga Premier juga akan menambah pengalamannya dan memperbaiki kualitasnya untuk kembali unjuk gigi di liga terbaik dunia.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Loris Karius

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini