West Ham Tawarkan Felipe Anderson ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 04 Sep 2020, 23:00 WIB
West Ham Tawarkan Felipe Anderson ke Arsenal

Felipe Anderson. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal bisa membuat langkah mengejutkan di jendela transfer setelah ditawari kesempatan untuk mendatangkan playmaker West Ham, Felipe Anderson, dengan status pinjaman dengan biaya 5 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan West Ham dari Lazio pada musim panas 2018 dan memulai debutnya di Inggris dengan cukup baik, mengemas 10 gol dan lima assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim 2018-19.

Tetapi sikap dan komitmen Anderson mulai dipertanyakan dan dia tidak begitu disukai oleh manajer David Moyes, sementara dia hanya mencetak satu gol dan menciptakan empat assist di Premier League musim 2019-20. Pemain asal Brasil itu mungkin perlu mencari klub baru untuk menghidupkan kembali kariernya.

Dan melansir dari Mirror, Arsenal telah ditawari kesempatan untuk merekrut Anderson dengan harga yang miring untuk memperkuat daya serang mereka. The Gunners hanya perlu mengeluarkan 5 juta poundsterling untuk menggunakan jasa Anderson dengan status pinjaman selama semusim.

Tetapi Anderson menerima gaji sekitar 140.000 poundsterling per minggu di West Ham dan ingin mendapat jumlah yang sama di Arsenal, dan belum jelas bagaimana kedua klub akan menyetujui berapa persentase yang akan dibayarkan masing-masing untuk gajinya.

Sejauh musim panas ini, Arsenal telah merampungkan perekrutan pemain sayap Willian dan bek tengah Gabriel Magalhaes. Mereka juga di ambang kesepakatan untuk mendatangkan kembali Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Felipe Anderson, West Ham, Arsenal, transfer

3996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini