West Ham Siap Selamatkan Karier Phil Jones Asal Penuhi Dua Syarat ini

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Jul 2021, 14:00 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan siap menyelamatkan karier Phil Jones yang kini sudah tak terpakai lagi di Manchester United. Namun The Hammers mengajukan dua syarat. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Phil Jones di Manchester United kembali menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bek berusia 29 tahun diwartakan sudah tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim 2021/22. Terlebih kedatangan Raphael Varane dikabarkan membuat Jones menjadi salah satu pemain yang akan diizinkan MU untuk hengkang ke klub lain.

Meski demikian, menjual Jones ke klub lain bukan perkara mudah. Salah satunya adalah gaji sang pemain yang menyentuh angka 100 ribu pound atau setara dengan 2 miliar rupiah per pekan.

Dilansir dari Eurosport, West Ham United dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier Jones. Namun tim arahan David Moyes tersebut mengajukan dua syarat sebelum resmi mengajukan tawaran. Pertama, Setan Merah harus bersedia melepas sang pemain dengan status free agent alias memutus kontrak Jones yang tersisa dua tahun lagi. Kedua, Jones harus rela gajinya disunat. Kendati demikian, West Ham juga akan memberikan sejumlah bonus tergantung pada performa serta jumlah penampilan sang pemain.

Jones sendiri sudah tak memperkuat Man United sejak Januari 2020 yang lalu. Meski demikian sejumlah klub dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkannya. Selain West Ham, masih ada lima klub yang tertarik untuk merekrutnya yakni Everton, Southampton, Brighton & Hove Albion, Crystal Palace dan Burnley.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-siap-selamatkan-karier-phil-jones-asal-penuhi-dua-syarat-ini
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini