West Ham Siap Lepas Declan Rice ke Man City dengan Satu Syarat

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 06:38 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, diwartakan siap melepas Declan Rice ke Manchester City di awal tahun ini dengan satu syarat. Apakah itu?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua tahun terakhir spekulasi terkait masa depan Declan Rice di West Ham United menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang internasional Inggris itu diwartakan menjadi incaran sejumlah klub top di Inggris termasuk Manchester City. Bahkan demi memagari Rice, The Hammers sampai membanderol sang pemain dengan harga 150 juta poundsterling.

Dilansir dari Football Insider, West Ham diwartakan telah membuka peluang untuk melepas Rice ke Man City di awal tahun 2023 ini. Namun mereka mengajukan satu syarat. Kabarnya West Ham hanya akan melepas Rice ke City jika ditukar dengan Kalvin Phillips ditambah dengan sejumlah uang tunai.

Adapun peluang West Ham untuk mendapatkan Phillips terbilang cukup besar. Pasalnya sang pemain sejak didatangkan dari Leeds United pada musim panas tahun lalu belum menunjukkan penampilan yang mengesankan. Hal itu terjadi karena Phillips sempat dibekap cedera bahu yang cukup serius.

Meski demikian, untuk mendatangkan Rice bukan pekerjaan yang mudah bagi Man City. Pasalnya mereka harus bisa bersaing dengan beberapa klub besar lainnya seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Rice di West Ham berlaku hingga musim panas tahun 2024. Namun The Hammers memiliki opsi untuk memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-siap-lepas-declan-rice-ke-man-city-dengan-satu-syarat
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini