West Ham Salip Tottenham Dalam Perburuan Winger Leicester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 09:55 WIB
Winger incaran Tottenham

Harvey Barnes

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan menyalip Tottenham dalam perburuan servis winger Leicester City, Harvey Barnes di musim panas ini. Sang pemain menunjukkan penampilan impresif di musim 2022/23 dengan menyumbangkan 13 gol di Premier League.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph mengungkapkan bahwa West Ham United berada di posisi terdepan mengungguli Tottenham dalam perburuan servis winger Leicester City, Harvey Barnes. Meski klubnya terdegradasi dari Premier League, sang pemain mencetak 13 gol di liga musim 2022/23 yang membuat beberapa klub berminat untuk merekrutnya menjelang dibukanya bursa musim panas ini.

Spurs menjadi salah satu kub yang mengincar servis pemain internasional Inggris tersebut akan tetapi kabar menambahkan bahwa klub London utara tersebut belum melakukan pendekatan resmi setelah kedatangan manajer baru, Ange Postecoglou.

Barnes juga dikabarkan menjadi incaran Aston Villa dan Newcastle United, namun The Hammers yang saat ini memimpin perburuan kontrak sang winger. Tim besutan David Moyes dikabarkan akan menerima dana besar setelah menjual Declan Rice ke Arsenal sebesar 92 Juta Paund, dan bintang asal The Foxes tersebut menjadi salah satu target utama mereka menjelang keterlibatan mereka di Liga Europa musim depan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Foxes menyematkan harga di kisaran 40 Juta Paund untuk servis Barnes yang akan menurun jumlahnya setelah mereka dipastikan degradasi, The Hammers kabarnya akan mulai mengajukan tawaran senilai 30 Juta Paund untuk memboyong sang winger ke London stadium.

Artikel Tag: Tottenham, Leicester City, Harvey Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-salip-tottenham-dalam-perburuan-winger-leicester-city
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini