West Ham Resmi Perpanjang Kontrak Michail Antonio Hingga 2024

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Jan 2022, 23:18 WIB
West Ham Resmi Perpanjang Kontrak Michail Antonio Hingga 2024

Michail Antonio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michail Antonio resmi menandatangani kontrak baru berdurasi dua setengah tahun yang mengikatnya di West Ham hingga setidaknya musim panas 2024, dengan opsi satu tahun lagi.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 55 gol untuk West Ham sejak bergabung dari Nottingham Forest pada 2015.

Berbicara pada hari Jumat sebelum pengumuman, manajer David Moyes mengatakan: "Kami telah memperpanjang satu atau dua kontrak di belakang layar.

"Kami melakukan kontrak Michail sekitar dua bulan lalu, tetapi kami juga telah melakukan ke beberapa pemain lain. Kami telah menjalankan bisnis kami dengan tenang, mencoba melakukan hal-hal di belakang layar dan mencoba melakukan hal-hal dengan benar."

Antonio, yang telah mencetak delapan gol Liga Premier musim ini, baru-baru ini kembali dari masa isolasi diri setelah dites positif terkena virus corona.

Moyes mengungkapkan ada kasus lebih lanjut di kubu The Hammers menjelang laga putaran ketiga Piala FA hari Minggu melawan Leeds.

"Seperti tim lain, kami punya beberapa," tambahnya. “Kami telah melakukannya dengan sangat baik saat ini, tetapi saya yakin seperti orang lain, ada satu atau dua.

"Selain itu, kami menantikan pertandingan dan mencoba membuat para pemain dan semua orang siap."

The Hammers memiliki pertandingan Liga Premier yang diatur ulang melawan Norwich pada Rabu malam, yang menurut Moyes dapat memaksanya untuk memilih beberapa pemain pinggiran melawan Leeds.

"Saya mungkin melakukannya," katanya. "Saya belum begitu yakin ke arah mana kami ingin bermain.

“Saya pikir karena Liga Premier telah menempatkan pertandingan pada Rabu malam, itu mengubah seluruh dinamika pertandingan Piala FA ini.

“Kami telah diberikan undian putaran ketiga yang sulit, tetapi kami juga mengalami kesulitan yang nyata di Piala Carabao. Kami telah melakukannya dengan baik di pertandingan itu dan kami berharap kami bisa melakukannya dengan baik melawan Leeds United.”

Artikel Tag: michail antonio, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-resmi-perpanjang-kontrak-michail-antonio-hingga-2024
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini