West Ham Punya Peluang Bagus Pertahankan Declan Rice dengan Satu Syarat

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 11:22 WIB
Declan Rice (Sumber: Reuters)

Declan Rice (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Inggris, Paul Robinson, percaya gelandang West Ham United, Declan Rice, bakal menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama klub tersebut jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Declan Rice tak pernah berhenti dikaitkan dengan rumor transfer dari London Stadium, dengan Chelsea dan Manchester United diketahui menaruh minat kuat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Diyakini bahwa West Ham United ingin memagari aset berharga mereka itu dengan kontrak baru dan lebih baik dalam waktu dekat, dan Paul Robinson meyakini tim David Moyes punya peluang bagus untuk mempertahankan gelandang tersebut jika mereka mampu finis di empat besar musim ini.

“Masa depan Declan Rice akan tergantung bagaimana musim West Ham,” kata mantan penjaga gawang The Hammers itu kepada Dylan Childs dari Football Insider.

“Kami tahu mereka masuk ke enam besar musim lalu. Bisakah mereka melakukannya secara konsisten selama satu musim sekarang dan masuk ke Liga Champions? Kita belum melihat apakah mereka dapat menyamai ambisinya dan level yang dia inginkan.”

"Jika mereka berada di Liga Champions pada akhir musim, Rice mungkin akan menandatangani kontrak baru. Tetapi jika mereka tak berada di posisi empat besar pada akhir tahun, saya tidak bisa melihatnya bertahan."

Rice sendiri masih terikat kontrak di London Stadium hingga Juni 2024 mendatang. Sejauh musim ini, dia sudah bermain 90 menit penuh pada sembilan pertandingan West Ham di Premier League dan membantu The Hammers naik ke empat besar dalam klasemen sementara.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-punya-peluang-bagus-pertahankan-declan-rice-dengan-satu-syarat
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini