West Ham Pimpin Perburuan Tanda Tangan Bek Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 10:13 WIB
West Ham Pimpin Perburuan Tanda Tangan Bek Liverpool

Nathaniel Clyne / via Getty Images

Berita Transfer: West Ham United mengungguli Bournemouth untuk mengejar tanda tangan bek sayap milik Liverpool, Nathaniel Clyne. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh Goal.

Masa depan bek dengan caps sebanyak 14 kali untuk timnas Inggris tersebut sedang tidak jelas di Anfield menyusul rentetan cedera yang dialaminya, dan ia pun gagal memikat hati pelatih Jurgen Klopp.

Mantan pemain Southampton dan Crystal Palace tersebut praktis kini hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez di skuat Liverpool.

Sepanjang musim 2018/19, Clyne hanya satu kali tampil sebagai starter untuk Liverpool di paruh awal musim, sebelum akhirnya The Reds meminjamkannya ke Bournemouth pada Januari silam.

Dan menurut Goal, masa depan Clyne di Anfield pun sudah habis dan Liverpool akan melego sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

West Ham, yang pernah dikaitkan dengan Clyne sebelum resmi dipinjamkan ke Bournemouth, kini jadi klub terdepan yang diprediksi mampu mengamankan tanda tangan bek berusia 28 tahun itu.

Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini membutuhkan sosok bek kanan baru sebagai suksesor dari Pablo Zabaleta yang sudah dimakan usia.

Goal juga menambahkan untuk bisa memboyong Clyne ke London Stadium, The Hammers harus menyiapkan dana sebesar 10 juta Poundsterling.

Selama dipinjam oleh Bournemouth di paruh kedua musim, Clyne tampil impresif dengan mencatatkan 14 penampilan untuk The Cherries dan performa impresifnya tersebut membuat West Ham dan Bournemouth kepincut untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: West Ham, Liverpool, Nathaniel Clyne

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini