West Ham Naikkan Tawaran untuk Datangkan Bek PSG, Thilo Kehrer

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 09:44 WIB
West Ham Naikkan Tawaran untuk Datangkan Bek PSG, Thilo Kehrer

Thilo Kehrer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham membuat tawaran yang lebih tinggi untuk mengontrak bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer setelah tawaran pertama mereka ditolak.

Pemain internasional Jerman berusia 25 tahun, yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, telah ditetapkan sebagai target oleh The Hammers untuk memperkuat pertahanan.

West Ham sekarang menunggu tanggapan dari juara bertahan Ligue 1 dan memiliki opsi lain untuk mengejar pemain lain, jika kesepakatan tidak dapat dicapai.

Kehrer memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dan perekrutannya akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk skuat David Moyes di tengah krisis cedera pada lini pertahanan.

The Hammers hanya memiliki satu bek tengah, Kurt Zouma, yang fit dalam kekalahan di laga Liga Premier pada akhir pekan lalu melawan Manchester City, Nayef Aguerd yang baru didatangkan pada musim panas ini dan Craig Dawson mengalami cedera, sementara Angelo Ogbonna belum kembali ke kebugaran penuh setelah cedera lutut jangka panjang.

Kehrer, yang bermain sebanyak 20 kali untuk Jerman, bergabung dengan PSG dari Schalke pada 2018 dan telah memenangkan tujuh trofi, termasuk tiga gelar Ligue 1, selama waktunya di Parc des Princes.

West Ham juga mengawasi situasi gelandang Conor Gallagher di Chelsea, tetapi dia kemungkinan besar akan bertahan di Stamford Bridge.

Gallagher menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Crystal Palace, mencetak delapan gol dalam 34 penampilan Liga Premier.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu bersama The Blues baru akan habis pada Juni 2025.

Artikel Tag: West Ham, Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-naikkan-tawaran-untuk-datangkan-bek-psg-thilo-kehrer
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini