West Ham Naikkan Tawaran untuk Dapatkan Andre Gomes

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Jun 2019, 09:28 WIB
West Ham Naikkan Tawaran untuk Dapatkan Andre Gomes

Andre Gomes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan West Ham telah meningkatkan tawaran mereka untuk merekrut gelandang Barcelona, Andre Gomes menjadi 20 juta poundsterling.

The Hammers menempatkan tawaran sebesar 18 juta poundsterling untuk pemain asal Portugal itu ditolak oleh klub Catalan pekan lalu.

Barcelona ingin melepas Gomes, tetapi menuntut bayaran antara 25 juta - 35 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Gomes tampil mengesankan musim lalu dengan status pinjaman di Everton, di mana ia membuat 29 penampilan.

Sky Sports memberitakan West Ham telah menjadikan Gomes target teratas mereka di musim panas, tetapi Everton tetap favorit untuk mengontraknya.

Gomes bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada Juli 2016 dan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Nou Camp.

Dia membuat 78 penampilan selama dua musim dengan klub Catalan, membantu mereka memenangkan gelar La Liga pada tahun 2018 dan mahkota Copa del Rey.

Sebenarnya, peluang West Ham untuk mendapatkan Gomes cukup besar, mengingat Everton belum melakukan tindakan untuk mendapatkan sang pemain dan Tottenham sudah mundur dari persaingan.

Spurs mengakhiri minat mereka pada gelandang Barcelona itu, 24 jam setelah Sky Sports melaporkan bahwa kapten Aston Villa, Jack Grealish akan menolak minat dari Tottenham.

Tiga tawaran untuk Grealish dibuat musim panas lalu, jumlah tertinggi mendekati 25 juta poundsterling dan Mauricio Pochettino siap untuk menghidupkan kembali minatnya jika Villa gagal mengamankan tiket promosi. Tapi pemain berusia 23 tahun, yang telah bersama Villa sejak usia enam tahun, justru akan tetap bersama Villa musim depan dan menjadi kapten mereka di musim pertama mereka kembali ke Liga Premier.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Andre Gomes

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini