West Ham Minati Milenkovic, Tapi Tergantung Pada Efek Domino Transfer

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Agu 2021, 19:51 WIB
West Ham Minati Milenkovic, Tapi Tergantung Pada Efek Domino Transfer

Nikola Milenkovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Premier West Ham melihat Nikola Milenkovic dari Fiorentina sebagai opsi bek tengah yang bisa direkrut, tetapi setiap langkah untuk pemain Serbia itu akan tergantung pada efek domino transfer yang melibatkan Juventus, Atalanta dan Tottenham.

La Nazione menerbitkan sebuah artikel tentang situasi sang bek, yang menyatakan bahwa tidak ada keraguan bahwa bek tersebut ingin meninggalkan Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini dan sudah ada kepastian tentang hal itu.

Artikel itu menyatakan bahwa klub telah move on dalam usahanya untuk mengontrak lebih lama pemain berusia 23 tahun itu, setelah mereka gagal mengontraknya.

Dalam laporan ini juga dinyatakan bahwa Juventus dan Tottenham memiliki peluang yang sama untuk mengontraknya tetapi nama ketiga yang muncul adalah West Ham.

Diyakini bahwa pembicaraan mereka untuk merekrut Kurt Zouma dari Chelsea telah terhenti dan mereka sekarang melihat Milenkovic sebagai opsi yang sangat mungkin untuk direkrut.

Tampaknya tidak ada jaminan apakah The Hammers dapat mengajukan tawaran nyata atau tidak, tetapi sebagian besar tergantung pada efek domino transfer yang melibatkan Merih Demiral dari Juventus (yang telah dikaitkan dengan Atalanta) dan Cristian Romero (yang diminati Tottenham).

Kedua klub seperti akan memiliki peran yang besar tentang masa depan Milenkovic dan apakah pemain asal Serbia itu bisa pindah pada musim panas ini atau tidak, semua tergantung pada langkah yang melibatkan Demiral dan Romero.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, West Ham, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-minati-milenkovic-tapi-tergantung-pada-efek-domino-transfer
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini