West Ham Minati Matias Soule dan Arthur Melo dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2024, 21:50 WIB
Matias Soule

Matias Soule kabarnya diburu West Ham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer; Menurut kabar dari Tuttosport, West Ham United telah melakukan pendekatan kepada Juventus untuk menanyakan soal situasi Matias Soule dan Arthur Melo pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Tuttosport, The Hammers ingin memborong dua pemain Juventus, yang baru kembali ke klub setelah menjalani masa pinjaman pada musim 2023/2024 ini.

Sebagaimana warta dari surat kabar asal Turin tersebut, pelatih West Ham United, Julen Lopetegui, sudah lama mengagumi Arthur Melo, dan sudah pernah mencoba membawanya ke Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun lalu.

Namun, Fiorentina yang mendapatkan jasanya pada saat itu. Meskipun tampil apik, Arthur tidak akan dipermanenkan oleh La Viola pada musim panas ini.

Kendati begitu, West Ham bukan satu-satunya klub Premier League yang tertarik kepada eks gelandang Barcelona dan Liverpool tersebut.

Everton juga disebut menaruh minat kepada Arthur, dan bahkan tengah melangsungkan negosiasi terhadapnya.

Lebih lanjut, Tuttosport juga mewartakan bahwa Matias Soule turut masuk dalam radar West Ham, dan Juventus tak keberatan untuk menjualnya.

Soule menjalani masa pinjaman yang gemilang bersama Frosinone dengan berhasil mencetak 11 gol dari 39 penampilan di semua ajang pada musim ini. 

Namun Bianconeri tidak akan mempertahankannya jika ada tawaran yang masuk senilai 40 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, masih ada perjalanan panjang untuk Juve bisa menjual Soule lantaran West Ham hanya bersedia untuk menebus pemain asal Argentina berusia 21 tahun itu senilai 20 juta euro.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, arthur melo, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-minati-matias-soule-dan-arthur-melo-dari-juventus
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini