West Ham Masih Tunggu Jesse Lingard di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 09:52 WIB
Gelandang Manchester City, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Federico Maranesi/MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Asisten manajer West Ham United, Stuart Pearce, mengindikasikan bahwa The Hammers masih berharap mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United. Bahkan Pearce mengisyaratkan The Hammers akan kembali merayu Lingard untuk kembali bergabung pada Januari mendatang.

Spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Lingard diwartakan masih diinginkan oleh West Ham United yang berniat untuk membelinya secara permanen. Adapun peluang The Hammers untuk mendatangkannya di musim panas tahun ini terbilang cukup besar mengingat kontrak Lingard di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Tapi pada akhirnya Lingard memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Sang pemain bertekad untuk bersaing dengan deretan bintang top milik MU demi mengamankan satu tempat di tim utama.

Stuart Pearce menyayangkan keputusan Lingard untuk tetap bertahan meski dia memiliki peluang untuk bergabung dengan klub lain. Meski demikian, Pearce mengisyaratkan bahwa The Hammers masih menunggu Lingard pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

"Dia melewatkan kesempatan untuk meninggalkan United di jendela transfer ini," ujar Pearce kepada talkSPORT.

"Namun pada Januari dia masih bisa mempertimbangkan kembali bagaimana situasinya serta mengambil keputusan apakah dia masih membuka peluang untuk pindah ke klub lain. Jesse memegang kartunya."

Pearce juga memberikan tanggapan terkait kemungkinan Lingard akan sering berada di bangku cadangan Man United menilik persaingan yang sangat ketat di lini tengah dan depan Setan Merah. Pearce menilai Lingard terlalu bagus untuk menjadi pemain cadangan.

"Saya pikir dia pemain yang terlalu bagus untuk ditempatkan di bangku cadangan sementara di usianya saat ini dia membutuhkan menit bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Stuart Pearce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-masih-tunggu-jesse-lingard-di-bulan-januari
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini