West Ham Masih Menunggu Keputusan dari Jesse Lingard

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 08:33 WIB
West Ham Masih Menunggu Keputusan dari Jesse Lingard

Jesse Lingard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham masih menunggu keputusan dari Jesse Lingard, pemain tersebut akan resmi berstatus bebas agen pada hari Jumat (01/07).

The Hammers merasa mereka telah membuat tawaran yang bagus dan tetap berharap dia akan menandatangani kontrak dengan klub setelah dibebaskan oleh Manchester United.

Lingard mencetak sembilan gol Liga Premier dalam 16 penampilan untuk West Ham dalam musim pinjaman yang dijalaninya di paruh kedua musim 2020/21.

Pemain depan itu secara resmi berstatus bebas agen pada hari Jumat (01/07) ketika kontraknya di United berakhir. Newcastle mencoba mengontrak Lingard di jendela transfer Januari.

Mantan manajer sementara United, Ralf Rangnick menepis kritik pada Mei lalu dari saudara sang pemain setelah ia gagal memberi gelandang itu laga perpisahan di Old Trafford melawan Brentford.

Gary Neville berargumen bahwa Lingard tidak pantas mendapatkan perlakuan khusus setelah dia menyaksikan dua pemain favorit United, Bryan Robson dan Steve Bruce, tidak mendapat perlakuan spesial dalam laga perpisahan mereka.

Berbicara di The Gary Neville Podcast, dia berkata: "Tentang Jesse, lihat, Jesse sudah lama berada di klub, melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya melihat Bryan Robson dan Steve Bruce tidak bermain di pertandingan terakhir mereka.

"Salah satunya mungkin adalah kapten terhebat yang pernah dimiliki Manchester United dan yang lainnya adalah salah satu yang terhebat dan mereka tidak mendapatkan itu, perpisahan dari para penggemar. Saya tidak yakin mengapa Jesse pantas mendapatkannya."

West Ham juga akan menawar sekitar 30 juta poundsterling untuk striker Chelsea, Armando Broja. Pemain berusia 20 tahun itu dipandang sebagai target striker utama West Ham musim panas ini.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-masih-menunggu-keputusan-dari-jesse-lingard
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini