West Ham Masih Berharap Bisa Datangkan Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 06:51 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Staf pelatih West Ham United, Stuart Pearce, kembali memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United yang masih abu-abu. Pearce mengonfirmasi bahwa The Hammers masih tertarik untuk mendatangkan Lingard.

Jesse Lingard pada saat ini memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Manchester United. Namun hingga saat ini dirinya belum juga menandatangani kontrak baru dan berpeluang meninggalkan MU secara gratis di musim panas mendatang.

Adapun alasan terkuat Lingard belum menandatangani kontrak baru adalah tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Terlebih di musim ini Lingard sama sekali belum pernah tampil sebagai starter di Premier League.

West Ham United merupakan tim yang sejak musim panas tahun lalu berusaha untuk mendatangkan Lingard. Kini di awal tahun 2022, Stuart Pearce mengonfirmasi bahwa pihak The Hammers masih berharap Lingard bersedia untuk kembali memperkuat The Irons.

"Jesse merupakan pemain luar biasa yang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di klubnya saat ini dan tentu saja dia masih bisa memberikan manfaat bagi klub lainnya di Premier League. Itu menurut pendapat saya. Tak perlu diragukan lagu, klub kami merupakan salah satunya [yang menginginkan Lingard]," ujar Pearce kepada talkSPORT.

"Semua orang juga tahu bahwa pada musim panas tahun lalu kami telah mencoba untuk mendatangkan Jesse dan mungkin upaya kami akan berlanjut pada jendela transfer kali ini. Namun semuanya tergantung pada Jesse."

"Jesse memiliki enam bulan tersisa dari kontraknya, dia akan memutuskan dan Man United akan memutuskan seperti apa masa depannya selama enam bulan ke depan."

"Dengar, saya akan bahagia jika dia mendapatkan menit bermain yang lebih baik ke mana pun dia pergi dan bermain. Jika dia muncul di West Ham selama empat hari ke depan, itu akan menjadi utopia. Jika dia pergi dan bermain di tempat lain di Premier League, saya juga akan mendukungnya. Saya akan bahagia jika dia bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Stuart Pearce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-masih-berharap-bisa-datangkan-jesse-lingard
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini