West Ham Lakukan Pendekatan Untuk Rekrut Ozan Kabak dari Stuttgart

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 13:37 WIB
West Ham Lakukan Pendekatan Untuk Rekrut Ozan Kabak dari Stuttgart

Ozan Kabak / via Getty Images

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, melakukan pendekatan untuk merekrut bek Ozan Kabak dari VFB Stuttgart pada jendela transfer musim panas ini.

Bek tangguh asal Turki tersebut memiliki klausul rilis sebesar 13,3 juta Poundsterling dan bakal pergi dari klub pada musim panas ini menyusul terdegradasinya Stuttgart dari Bundesliga.

Sejumlah klub top Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Bayern Muenchen disebut tengah memantau situasi bek berusia 19 tahun itu.

Namun, para pengamat menyebutkan bahwa Kabak hanya akan pindah ke klub yang penuh ambisi, namun di sana ia bisa mendapatkan menit bermain yang cukup banyak sehingga dirinya pun dapat mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola.

Faktor tersebut diyakini akan menjadi dasar utama Kabak dalam menentukan klub mana yang bakal jadi destinasi selanjutnya baginya.

Selain mengincar Kabak, West Ham saat ini dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Palo Fornals dari Villarreal dengan banderol sebesar 24 juta Poundsterling.

Direktur Olahraga The Hammers, Mario Husillos, telah mendesak manajemen klub untuk segera mengajukan proposal ke Villarreal untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Dengan skill yang mumpuni, Fornals akan menjadi kompetitor dari Manuel Lanzini di lini tengah The Hammers.

Gelandang serang asal Spanyol tersebut sudah memiliki dua caps senior bersama tim La Furia Roja dan akan ambil bagian dalam ajang Piala Eropa U-21 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Ozan Kabak, West Ham, vfb stuttgart

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini