West Ham Krisis Bek, Moyes Akan Berburu Pemain di Bursa Transfer Januari

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Des 2021, 09:44 WIB
West Ham Krisis Bek, Moyes Akan Berburu Pemain di Bursa Transfer Januari

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes akan terjun ke bursa transfer Januari untuk menangani daftar cedera defensif West Ham yang semakin meningkat.

Kurt Zouma adalah korban terakhir setelah menderita cedera tendon hamstring saat menang 3-2 atas Chelsea, pukulan besar bagi Moyes setelah sesama bek tengah Angelo Ogbonna absen di sisa musim ini.

“Kurt sangat bagus untuk kami. Semua orang telah terkesan. Dia memiliki pengalaman dari Chelsea dan kami akan sangat kehilangan dia,” kata Moyes.

“Tetapi pemain lain membantu kami masuk ke Eropa tahun lalu. Mereka siap bermain. Semoga mereka baik-baik saja.

“Kami mencari cara untuk menambah pemain depan. Kami mencoba di musim panas untuk penyerang tetapi tidak dapat. Sekarang kami harus mempertimbangkan untuk mencari bek jika memungkinkan.

“Saya akan melihat apa yang kami pikirkan tentang waktu pemulihan para pemain yang kembali juga, yang dapat memengaruhi apakah kami perlu segera merekrut seseorang atau jika kami pikir kami dapat menunggu sedikit lebih lama di bulan Januari.”

Peningkatan The Hammers ke urutan keempat di Liga Premier telah membuat mereka menjadi klub yang lebih menarik untuk target transfer, menurut eks pelatih MU.

“Saya punya banyak agen top yang menempatkan pemain bagus untuk saya. Itu cenderung menjadi tanda bahwa orang mulai berpikir Anda menarik,” tambahnya.

“Saya pikir West Ham adalah klub besar di London, jika kami bisa menjaga level ini. Kami memiliki lebih banyak pemain internasional di tim daripada sebelumnya. Saya berharap kami tumbuh dan berkembang.”

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Kurt Zouma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-krisis-bek-moyes-akan-berburu-pemain-di-bursa-transfer-januari
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini