West Ham Kini Mulai Tidak Percaya Bisa Dapatkan Lingard

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Agu 2021, 10:13 WIB
West Ham Kini Mulai Tidak Percaya Bisa Dapatkan Lingard

Jesse Lingard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham sekarang percaya bahwa mereka hanya memiliki peluang 10 persen untuk mendapatkan kembali Jesse Lingard dari Manchester United.

Penyerang itu bergabung dengan The Hammers, dengan status pinjaman pada bulan Januari dan penampilannya yang mengesankan membantu klub finis di urutan keenam di Liga Premier.

Dia juga berhasil memaksa masuk kembali ke skuat Inggris berkat penampilannya di West Ham, bermain di pertandingan pemanasan menjelang Euro 2020, meskipun dia tidak dipilih untuk turnamen itu sendiri.

Dia sekarang telah kembali berlatih pra-musim dengan Manchester United dan dia tampil dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan QPR dan Brentford.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Lingard ada dalam rencananya untuk musim mendatang.

Kontraknya di United akan habis musim panas mendatang dan dia dihargai sekitar 30 juta poundsterling oleh Setan Merah.

Bandrol yang dipasang Setan Merah, disebut-sebut menjadi penghalang utama West Ham untuk merekrutnya. The Hammers percaya bahwa nilai sang pemain berada di bawah harga yang dipasang.

Harga yang lumayan tinggi membuat negoasiasi mandek, dan kini sang pemain justru masuk dalam rencana Ole dan Manchester United pada musim depan.

Meski masuk dalam rencananya, rasanya akan sangat sulit bagi ia untuk masuk dalam skuat inti ketika para pemain bintang Manchester United kembali dari liburan musim panas mereka.

Layak untuk ditunggu hingga akhir jendela transfer musim panas ini, ke mana takdir akan membawa Lingard.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-kini-mulai-tidak-percaya-bisa-dapatkan-lingard
2118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini