West Ham Ingin Permanenkan Status Jesse Lingard

Penulis: Dwi Prima
Minggu 20 Jun 2021, 14:34 WIB
West Ham Ingin Permanenkan Status Jesse Lingard

Jesse Lingard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham dilaporkan ingin mengontrak Jesse Lingard dari Manchester United secara permanen, menyusul masa peminjaman sang gelandang yang luar biasa dengan The Hammers.

Lingard pindah ke Stadion London pada akhir bursa transfer Januari dan menghasilkan beberapa penampilan terbaik dalam kariernya, mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan, termasuk gol penting musim ini dalam kemenangan April lalu di Wolves, saat tim David Moyes akhirnya lolos ke kompetisi Eropa.

The Hammers masuk ke Liga Europa musim depan, setelah kehilangan posisi empat besar dengan dua poin memisahkan mereka dengan tim yang finis di posisi keempat.

Menurut Football Insider, West Ham harus menawarkan Lingard peningkatan gaji dari yang dia dapatkan saat ini di Old Trafford, di mana dia dikontrak hingga akhir musim depan.

Sementara itu, United dianggap terbuka untuk mempertahankannya, meski sulit untuk melihat mereka menghalangi jalannya untuk keluar jika tawaran yang cocok datang.

Pemain internasional Inggris tidak membuat penampilan liga sepanjang musim sampai pindah dengan status pinjaman ke West Ham, menunjukkan bahwa ia tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Pada usia 28 tahun, dia berada di masa jayanya, dan tentu masuk akal dari sudut pandangnya untuk membuat awal baru dengan pergi dari klub masa kecilnya, yang telah dia perkuat 210 kali selama satu dekade terakhir.

Itu bahkan bisa menghidupkan kembali kariernya di Inggris, yang tampak sangat dekat untuk dihidupkan kembali menjelang Euro, sebelum ia dikeluarkan dari skuat terakhir Gareth Southgate untuk turnamen tersebut.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ingin-permanenkan-status-jesse-lingard
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini