West Ham Ingin Datangkan Gelandang Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mei 2020, 05:06 WIB
West Ham Ingin Datangkan Gelandang Atletico Madrid Musim Panas Ini

West Ham incar servis Hector Herrera (foto:wradio)

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United dikabarkan akan mencoba lagi untuk mendaratkan gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera di bursa transfer musim panas mendatang setelah tawaran mereka sempat ditolak di Januari lalu.

Menurut kabar yang dilansir The Independent menyebutkan pemain internasional Meksiko tersebut yang berniat untuk memperjuangkan tempatnya di ibukota Spanyol menjadi target transfer dari The Hammers dan beberapa klub Premier League lainnya.

Hector Herrera berkarier di sepak bola Eropa saat bergabung dengan klub asal Portugal, FC Porto dari Pachuca pada 2013 lalu dengan nilai transfer 11 Juta Euro (sekitar Rp.176 Miliar) dan kontraknya berakhir di musim panas tahun lalu kemudian gelandang berpengalaman tersebut memutuskan meneken kontrak dengan Atletico Madrid.

Akan tetapi meski menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan di Portugal selama enam musim dan terpilih menjadi pemain terbaik Liga Primeira sebanyak dua kali termasuk musim 2018/19, ia hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan La Liga untuk tim besutan Diego Simeone hingga sejauh ini. Awal musim ini memang Herrera tampil dalam 19 pertandingan secara beruntun akan tetapi sejak mengalami cedera otot Januari lalu membuat ia tersingkir dan kini hanya tampil sebagai pemain pengganti saja.

Sedangkan West Ham berharap bisa menjual beberapa pemain di musim panas ini guna untuk meremajakan skuat yang mereka miliki. Hector Herrera menjadi salah satu pemain incaran mereka. Sang gelandang menginjak usia 30 tahun bulan lalu dan telah menorehkan 74 caps dan enam gol bersama tim nasional Meksiko. Menit bermain Herrera secara keseluruhan sebanyak 1200 menit dan ia menorehkan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Atletico Madrid, West Ham United, hector herrera

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini