West Ham Harus Bayar Segini Jika Ingin Datangkan Santiago Gimenez

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jan 2024, 13:04 WIB
Santiago Gimenez.

Santiago Gimenez. (Foto: Dennis Bresser/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Feyenoord, Santiago Gimenez, sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Sebuah laporan dari Football Insider telah mengklaim bahwa West Ham United harus membayar antara £30-40 juta untuk merekrut Santiago Gimenez. Mereka juga akan menghadapi persaingan dari klub-klub seperti Arsenal, Fulham dan Tottenham Hotspur.

Penyerang asal Meksiko tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang muda berbakat di sepak bola Eropa, dan ia membantu Feyenoord meraih gelar juara Eredivisie musim lalu. Ia juga tampil luar biasa musim ini, mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Tidak ada keraguan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki kemampuan untuk mentransformasi West Ham United di sepertiga akhir lapangan dan membantu mereka mengakhiri musim dengan baik. Harga yang dilaporkan sebesar £30-40 juta tampaknya masuk akal untuk pemain dengan potensi seperti dirinya, dan Gimenez dapat berkembang menjadi penyerang top Premier League di masa mendatang.

West Ham melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad mereka sejak kepergian Declan Rice. Namun mereka masih membutuhkan seorang pencetak gol yang handal. Michail Antonio telah melewati masa puncaknya, sedangkan Danny Ings masih menjadi perhatian dalam hal ketersediaan karena masalah cedera yang dialaminya. Gimenez akan menjadi sebuah peningkatan dari kedua pemain tersebut, dan dia dapat menyelesaikan masalah West Ham dalam urusan mencetak gol.

The Hammers terlalu bergantung pada Jarrod Bowen dalam hal gol dan kreativitas, dan sang pemain sayap asal Inggris membutuhkan lebih banyak bantuan di lini serang. Akan sangat menarik untuk melihat apakah West Ham dapat mengalahkan rival mereka di London untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun mereka ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Feyenoord, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-harus-bayar-segini-jika-ingin-datangkan-santiago-gimenez
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini