West Ham Gagal Kalahkan MU, David Moyes Mengaku Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 07:27 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United tadi malam. Moyes mengaku sangat kecewa.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (22/1) dini hari WIB, The Hammers menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 usai Marcus Rashford mencetak gol kemenangan tuan rumah di menit ke-93.

Pada pertandingan tersebut, West Ham memang tak mampu mendominasi permainan. Mereka cenderung bermain lebih bertahan menahan gempuran Setan Merah nyaris di sepanjang pertandingan.

David Moyes sendiri menilai secara keseluruhan penampilan The Hammers sudah cukup baik terutama saat bertahan meski lini depan mereka tampil kurang menggigit. Namun tetap saja Moyes kecewa lantaran gagal membawa pulang poin dari laga tersebut.

"Kami melakukan banyak hal bagus pada laga hari ini - ami tidak pantas menang, tetapi kami tentu pantas mendapatkan hasil imbang," ujar Moyes dilansir dari laman resmi Premier League.

"Kami tidak bermain sebaik yang kami bisa di sisi serangan, tetapi kami melakukan pekerjaan yang lebih baik saat bertahan."

"Kami mencoba untuk menantang tim papan atas dan memastikan mereka tidak berpikir bisa mendapatkan permainan yang mudah ketika mereka datang menghadapi kami."

"Kami harus terus melakukannya, bertahan di sana dan melihat di mana kami akan berakhir. Kami melakukannya musim lalu dan itulah kenapa kami kecewa pada laga hari karena tak mendapatkan satu pun poin," pungkasnya.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-gagal-kalahkan-mu-david-moyes-mengaku-kecewa-berat
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini