West Ham Datangkan Pemain Belia Chelsea, Pierre Ekwah Elimby

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jun 2021, 21:03 WIB
Pierre Ekwah Elimby

Pierre Ekwah Elimby (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: West Ham United telah merampungkan penandatanganan Pierre Ekwah Elimby dari Chelsea dengan angka transfer yang tak diungkapkan.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun setelah tampil mengesankan selama masa percobaannya baru-baru di klub London timur, di mana ia mencetak gol melawan Arsenal dalam pertandingan Divisi 1 Premier League.

“Saya merasa sangat senang untuk bergabung dengan West Ham,” kata Pierre Ekwah Elimby kepada West Ham TV. “Saya benar-benar bahagia dalam diri saya sendiri. Saya ingin berterima kasih kepada Klub atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Ini pencapaian besar bagi saya.”

“Saya benar-benar berpikir bahwa West Ham adalah Klub di mana semua orang bekerja bersama. U23 dan tim utama bekerja sangat erat satu sama lain, dan saya pikir para pemain muda di sini memiliki peluang bagus untuk menembus tim utama, seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu.”

“Banyak pemain muda telah mencapai tim utama: Declan Rice telah menjadi kapten, dan dia sangat muda dan bermain sangat baik. Mark Noble adalah pemain luar biasa yang pernah berada di sana dan melakukan hal yang sama. Saya hanya ingin melakukan hal yang sama dengan mereka.”

Pemain internasional Prancis U-16 itu lulus dari akademi ternama Clairefoantine sebelum bergabung dengan Chelsea tiga tahun lalu, namun ia gagal membuat penampilan senior untuk juara Liga Champions tersebut sebelum akhirnya pindah ke West Ham United.

Artikel Tag: pierre ekwah elimby, Chelsea, West Ham United

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini