West Ham dan Leicester Bersaing Dapatkan Bintang AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 14:51 WIB
West Ham dan Leicester Bersaing Dapatkan Bintang AC Milan

Hakan Calhanoglu / via Goal

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham, sudah menyiapkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah melakukan aktivitas belanja jor-joran musim lalu dengan mendatangkan pemain seperti Felipe Anderson dan Andriy Yarmolenko, banyak pihak meyakini bahwa West Ham akan berbicara banyak musim ini.

Namun, musim ini lagi-lagi West Ham hanya mampu bersaing di papan tengah saja dan hal ini jelas menghambat perkembangan skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

West Ham pun dikabarkan siap mengeluarkan dana besar lagi musim panas nanti demi memperkuat skuat dalam mengarungi kompetisi ketat di Premier League.

Dilansir dari media Turki Fanatik, salah satu pemain yang masuk dalam radar Pellegrini adalah gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Pemain yang piawai mengeksekusi bola mati tersebut sudah enam musim bermain di dua kompetisi berbeda, yakni empat tahun membela Bayer Leverkusen di Bundesliga dan dua musim bermain untuk AC Milan di Serie A.

Milan dikabarkan siap melepas bintang Turki tersebut untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka karena saat ini Rossoneri sedang bermasalah dengan regulasi Financial Fair Play (FFP).

Raksasa Serie A tersebut dikabarkan memasang harga sebesar 26 juta Poundsterling bagi klub manapun yang meminati jasa Calhanoglu.

Angka tersebut sedikit di bawah harga Felipe Anderson ketika diboyong oleh West Ham dari Lazio seharga 35 juta Poundsterling, tahun lalu.

Namun, West Ham perlu bergerak cepat. Pasalnya, Leicester dikabarkan juga meminati Calhanoglu.

Pelatih Brendan Rodgers tidak diragukan lagi ingin memperkuat skuatnya musim depan pada bursa transfer perdananya bersama klub barunya ini.

Dalam beberapa musim belakangan, Leicester termasuk klub yang aktif di bursa transfer. The Foxes menggelontorkan 29 juta Poundsterling untuk striker flop Islam Slimani dan 25 juta Poundsterling untuk pemain timnas Inggris U-21 yang tampil cemerlang musim ini, James Maddison.

Artikel Tag: Leicester, West Ham, Hakan Calhanoglu

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini