West Ham Buang Peluang Rekrut Diego Costa, Begini Pembelaan David Moyes

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Feb 2021, 12:07 WIB
David Moyes

David Moyes (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer David Moyes bela keputusan West Ham untuk tidak mendatangkan striker selama bursa transfer Januari.

The Hammers telah membiarkan Sebastian Haller untuk bergabung dengan Ajax dengan harga sekitar 22,5 juta euro (Rp380 milyar) bulan lalu, namun pengganti untuk pemain berusia 26 tahun itu tak kunjung masuk hingga batas waktu bursa pada Senin (31/1) kemarin.

Diketahui bahwa West Ham ditawari kesempatan untuk mendatangkan Diego Costa beberapa kali selama bursa transfer Januari.

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini tersedia dengan status bebas transfer usai meninggalkan Atletico Madrid pada Desember lalu, namun West Ham malah menolak peluang tersebut.

Dan sementara David Moyes menegaskan bahwa sebenarnya dana sudah tersedia untuk meningkatkan opsi lini serangnya, klubnya sedang “mencoba melakukan hal-hal yang berbeda” setelah mengalami sejumlah kegagalan dalam hal rekrutmen.

“Kami tidak mendapatkannya tetapi kami sedang mencari dan kami ingin mencoba serta memilih dengan benar,” tutur Moyes, dikutip dari Metro.

“Kami punya uang untuk dibelanjakan, kami menjual Seb pada awal bursa transfer jadi kami punya uang untuk itu, tapi kami mencoba melakukan hal yang berbeda di sini.”

“Kami tidak ingin mengikuti jalan yang sama yang pernah kami ikuti sebelumnya. Saya memilih untuk menyimpan uang saya dan semoga kami dapat memulai perombakan lagi di musim panas.”

Selain Diego Costa, The Hammers diketahui juga gagal merekrut Josh King yang kini merapat ke Everton dari Bournemouth pada hari terakhir bursa.

Artikel Tag: David Moyes, Diego Costa, West Ham

3077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini