West Ham Berminat Bajak Calvert-Lewin dari Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 23 Jan 2022, 16:49 WIB
Striker milik Everton yaitu Dominic Calvert-Lewin, dilaporkan sedang masuk dalam daftar belanja West Ham United / via Getty Images

Striker milik Everton yaitu Dominic Calvert-Lewin, dilaporkan sedang masuk dalam daftar belanja West Ham United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Guna mempertajam lini serang tim, West Ham United dilaporkan berminat untuk membajak striker milik Everton yaitu Dominic Calvert-Lewin.

Sepanjang musim 2021/22 ini, Dominic Calvert-Lewin tercatat baru enam kali memperkuat Everton di ajang Premier League gara-gara berurusan dengan cedera yang dideritanya.

Penyerang asal Inggris tersebut sebenarnya sudah bisa comeback memperkuat timnya di bulan Januari ini. Namun ia tidak bisa berbuat banyak untuk mengangkat prestasi The Toffees yang untuk sementara terjerembab di papan bawah Premier League.

Meski performanya di musim ini kurang begitu oke, The Sun menulis jika hal tersebut tidak mengurangi minat West Ham untuk memboyong sang striker ke London Stadium.

The Hammers saat ini kebetulan memang tengah kekurangan sosok striker tengah dan hanya memiliki nama Michail Antonio sebagai pemain bernomor 9.

The Sun mengklaim jika manajer David Moyes sangat ingin timnya memiliki sosok penyerang tengah baru dan Calvert-Lewin dianggap menjadi figur yang paling tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Meski begitu, The Hammers perlu mengeluarkan uang cukup banyak jika benar-benar tertarik untuk memboyong striker berumur 24 tahun itu.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Calvert-Lewin ditaksir menyentuh angka 45 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 874 miliar.

Calvert-Lewin sendiri sudah memasuki tahun keenam berada di Goodiso Park pasca didatangkan dari Sheffield United di tahun 2016.

Sejak saat itu ia tercatat sudah mengumpulkan 56 gol plus 16 assists dari 179 kali penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: West Ham, dominic calvert-lewin, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-berminat-bajak-calvert-lewin-dari-everton
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini