West Ham Beri David Moyes Kontrak Baru Berdurasi Tiga Tahun

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 14:00 WIB
West Ham Beri David Moyes Kontrak Baru Berdurasi Tiga Tahun

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes resmi menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun sebagai manajer West Ham setelah musim yang mengesankan di 2020/21.

Moyes, yang menjalani masa jabatan keduanya sebagai pelatih The Hammers, membawa klub itu finis di urutan keenam di Liga Inggris musim lalu, mengamankan tempat mereka di Liga Europa pada musim depan.

The Hammers telah mengadakan negosiasi dengan sang pelatih mengenai kontrak baru sebelum akhir musim, sebelum pelatih asal Skotlandia itu muncul sebagai kandidat untuk kembali ke Everton setelah kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Namun, peluang Everton untuk bereuni dengan mantan pelatihnya kini sudah sirnah setelah pelatih asal Skotlandia itu memilih bertahan dengan klub asal London tersebut.

“Saya senang dapat berkomitmen untuk masa depan saya ke West Ham United,” kata eks pelatih Manchester United dikutip dari Sky Sports.

“Di sinilah saya ingin berada dan saya bahagia. Saya senang diberi kesempatan ini untuk membangun apa yang telah kita semua capai di sini. Pemilik dan saya sepenuhnya selaras dengan bagaimana kami ingin terus berkembang sebagai klub dan meningkat sebagai klub sepak bola.

“Dewan dan semua orang di klub telah bekerja dengan luar biasa, memberi saya dukungan besar dan saya merasa bahwa kita semua bersatu dalam apa yang ingin kita capai di tahun-tahun mendatang dan bagaimana kita mungkin dapat mencapai hal-hal itu di masa yang akan datang.”

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-beri-david-moyes-kontrak-baru-berdurasi-tiga-tahun
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini