West Ham Berhasil Lampaui Ekspektasi, Moyes Hanya Bisa Tersenyum

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 12:50 WIB
West Ham Berhasil Lampaui Ekspektasi, Moyes Hanya Bisa Tersenyum

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: David Moyes tersenyum saat memberi tahu Sky Sports tentang bagaimana West Ham yang telah melampaui ekspektasinya sendiri musim ini.

Kemenangan mengesankan 3-1 pada tengah pekan ini di Aston Villa membuat mereka berada di urutan kelima di Liga Premier, hanya beberapa poin di belakang juara bertahan Liverpool.

Total 38 poin mereka dari 22 pertandingan adalah hasil terbaik mereka pada tahap musim kompetisi papan atas Inggris, selama 35 tahun dan mereka diperkirakan akan meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka saat bertandang ke Craven Cottage pada hari Sabtu (06/02).

Ini adalah transformasi luar biasa dari tim pejuang degradasi musim lalu dan penghargaan kepada Moyes karena membuka potensi pemain West Ham, dengan bantuan beberapa tambahan pemain kunci di pasar transfer.

"Saya pikir para pemain kami belum sepenuhnya menyadari apa yang mereka mampu lakukan," kata Moyes, menjelang sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Fulham.

"Saya pikir masih banyak lagi yang akan datang dan karena itu memberi saya banyak kegembiraan, kami bisa menjadi lebih baik lagi.

"Kami perlu mempertahankan performa bagus, tetap bebas dari cedera dan semua hal ini yang dapat menghalangi tim atau membuat Anda sedikit keluar jalur. Jika kami bisa melewatinya maka saya pikir kami punya peluang bagus untuk mencoba untuk bertahan di sana.

"Jika Anda memberi kami paruh atas liga sebelum musim dimulai, saya pikir kami semua akan menjabat tangan Anda dan mengatakan 'terima kasih banyak'. Tapi kami hanya perlu melihat ke mana kami bisa melangkah dari posisi ini."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2021

1918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini