West Bromwich Albion Tertarik Boyong Trevoh Chalobah dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 15:36 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Reuters)

Trevoh Chalobah (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: West Bromwich Albion dikabarkan tengah mengincar gelandang Chelsea, Trevoh Chalobah, musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman. Terakhir, dia dipinjamkan ke tim Ligue 1, Lorient, selama musim 2020-21. Dia menjaringkan dua gol dan memberikan sejumlah assist dalam 30 penampilannya di sana.

Sebelum pindah sementara ke Prancis, Trevoh Chalobah sempat mendapatkan pengalaman di Championship ketika ia bermain untuk Ipswich Town dan Huddersfield Town. Secara total dia bermain sebanyak 79 kali di divisi tersebut bersama dua klub itu.

Dan kini, Football Insider mengabarkan bahwa West Bromwich Albion yang sekarang di bawah asuhan manajer baru Valerian Ismael tertarik untuk mengontrak Chalobah, yang diketahui masih terikat dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan.

Pasukan West Brom untuk area lini tengah memang cukup terbatas mengingat pemain pinjaman musim lalu, yaitu Okay Yokuslu dan Ainsley Maitland-Niles harus kembali ke klub induk mereka, sementara gelandang muda Rekeem Harper juga kini telah meninggalkan The Hawthrons.

Namun, Valerian Ismael pekan lalu telah merampungkan penandatanganan kapten Barnsley, Alex Mowat, dan dia kemungkinan bakal dipasangkan di lini tengah bersama Chalobah, yang belum melakukan debut di tim utama untuk Chelsea.

Chalobah sendiri sudah berada di klub London barat sejak 2007. Ia memenangkan UEFA Youth League pada 2015-16, FA Youth Cup pada 2-15-16 dan 2016-17 dan Premier League U-18 pada 2016-17. Dia sempat berada di bangku cadangan The Blues dalam kemenangan final Piala FA 2018 melawan Manchester United.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, West Bromwich Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-bromwich-albion-tertarik-boyong-trevoh-chalobah-dari-chelsea
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini