Wesley Fofana Mengaku Real Madrid adalah Klub Impiannya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 14:01 WIB
Wesley Fofana mengaku terhormat diincar Real Madrid.

Wesley Fofana mengaku terhormat diincar Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Tranfer: Real Madrid dikabarkan tertarik ingin mendatangkan Wesley Fofana. Bek yang kini memperkuat Leicester City itu mengakui bahwa Los Blancos merupakan klub impiannya sejak kecil.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fofana sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada awal jendela transfer yang baru saja ditutup. Namun, kesepakatan tidak pernah terwujud dan Real Madrid malah melanjutkan untuk menandatangani David Alaba dari Bayern Munich dengan status bebas transfer.

“Rumor tentang Real Madrid? Suatu kehormatan, Real Madrid adalah klub impian saya. Ini adalah klub terbesar di dunia dan impian saya adalah bermain di sana,” katanya dalam sebuah wawancara di YouTube.

Meski demikian, Fofana untuk perkuat Los Blancos masih sangat besar. Sebab, tim besutan Carlo Ancelotti membutuhkan pemain belakang yang tangguh setelah ditinggal pergi Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Fofana saat ini sedang mengalami cedera dan harus absen hingga pertengahan Oktober. Dia mengalami patah kaki dalam pertandingan pramusim dengan Villarreal setelah terjangan berat oleh Fer Nino.

Dia telah dilihat oleh Madrid sebagai alternatif untuk David Alaba; bek yang kuat dengan fisik yang mengesankan, dia dikontrak ke Leicester hingga 2025 dan dihargai sekitar 40 juta euro.

Wesley Fofana baru berusia 20 tahun. Dia lahir di Marseille dari orang tua keturunan Mali. Dia datang melalui sistem akademi pemain muda di Saint-Etienne dan bergabung dengan Leicester pada tahun 2020. Dia mendapatkan tiga caps untuk Tim Nasional Prancis U-21 dan memenangkan Piala FA bersama Leicester pada tahun 2021.

Artikel Tag: Real Madrid, Wesley Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-fofana-mengaku-real-madrid-adalah-klub-impiannya
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini