Wesley Fofana Hapus Leicester City dari Bio Twitter, Fix Hengkang?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Agu 2022, 21:25 WIB
Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Wesley Fofana memberikan sebuah petunjuk besar soal kepindahannya ke Chelsea musim panas ini. Dia menghapus jejak Leicester City dari profil media sosial miliknya.

Bek asal Prancis itu menjadi target prioritas The Blues saat ini, setelah mereka gagal mendapatkan Jules Kounde yang lebih memilih pindah ke Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu diyakini sudah bersedia untuk pindah ke Stamford Bridge, akan tetapi Leicester City menuntut harga selangit di angka 80 juta pounds (Rp1,4 triliun), guna mencegahnya meninggalkan King Power Stadium.

Kendati demikian, harga tersebut tak membuat Chelsea mundur dan The Blues dikabarkan bakal berusaha memasukkan pemain mereka dalam kesepakatan untuk menurunkan total biaya yang diperlukan untuk memboyong Wesley Fofana.

Meski kesepakatan  tersebut belum akan selesai dalam waktu dekat, tampaknya Fofana telah memutuskan untuk benar-benar meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Di tengah santernya rumor terkait masa depannya, pemain Prancis itu terlihat menghapus semua jejak yang terkait dengan Leicester di profil media sosialnya.

Sebelumnya di bio Twitter milik Fofana tertulis, “Pemain profesional di Leicester City”, akan tetapi penggemar mendapati hari ini bahwa ada yang berbeda dan kini hanya bertuliskan “Pemain profesional”.

 

Fofana baru menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Foxes pada Maret lalu usai pulih dari cedera ACL, yang membuat dirinya harus absen selama tujuh bulan.

Tapi sepertinya kesempatan untuk dapat bergabung dengan CheIsea terlalu bagus untuk ditolak dan ia pun diyakini mendorong klub untuk menyepakati biaya transfer untuknya.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-fofana-hapus-leicester-city-dari-bio-twitter-fix-hengkang
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini