Wes Brown: Selamanya Cristiano Ronaldo Jadi Legenda Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 18:50 WIB
Mantan penyerang Man United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan komentar terkait keputusan Cristiano Ronaldo untuk menerima tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Brown mengklaim Ronaldo akan selamanya menjadi legenda MU meski caranya pergi dari Old Trafford disesalkan banyak pihak.

Usai meninggalkan Manchester United pada November lalu, Cristiano Ronaldo sempat dihubungkan dengan beberapa klub. Namun CR7 dikabarkan ingin bertahan di Eropa dan tampil di Liga Champions. Hanya saja tak ada satu pun klub top di Benua Biru yang tertarik kepadanya. Hingga akhirnya pada Jumat (30/12), Al Nassr mengonfirmasi telah berhasil mengontrak Ronaldo selama dua tahun dan memberikan gaji mewah kepada sang pemain.

Keputusan Ronaldo menerima Al Nassr lantas menuai banyak kritikan dan juga cibiran. Bahkan tak sedikit yang menuding Ronaldo sebagai pemain yang mata duitan.

Terlepas dari semua tudingan miring yang diterima oleh Ronaldo, Wes Brown menilai semua pihak tak bisa menyalahkan pilihan sang pemain. Brown juga menegaskan bahwa Ronaldo sangat layak menyandang gelar legenda klub meski menyesalkan cara dia mengakhiri semuanya dengan MU.

"Pada musim panas dia sudah mencobanya [meninggalkan MU], namun tidak ada klub yang tertarik mendatangkannya," ujar Brown kepada Metro.

"Saya tidak yakin apakah ada klub [Eropa] yang menginginkannya [di Januari], tapi klub yang dia inginkan tidak tertarik."

"Pada akhirnya, dia mendapatkan tawaran gila. Kompetisi ini akan sedikit berbeda baginya serta pengalaman yang berbeda pula."

"Terlepas dari semua itu, dia sosok legenda apapun yang dikatakan oleh orang-orang. Sebagai seorang fans United, dia akan selalu menjadi legenda di klub ini."

"Kami mencapai banyak hal ketika dia masih di sini, kami harus mendoakan yang terbaik bagi dirinya. Kariernya tidak lama lagi, dia hanya harus menikmati dan bermain sebanyak yang dia bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wes-brown-selamanya-cristiano-ronaldo-jadi-legenda-man-united
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini