Wes Brown: MU Jangan Sampai Kehilangan Cristiano Ronaldo!

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jul 2022, 14:03 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan komentar terkait kabar keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Brown mengingatkan Setan Merah jangan sampai kehilangan CR7.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar terkait keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United semakin menguat. Bintang asal Portugal itu diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford usai MU gagal lolos ke Liga Champions.

Kabarnya Ronaldo mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di Bayern Munich atau Chelsea. Bahkan belum lama ini Jorge Mendes selaku agennya diwartakan telah menawarkan Ronaldo ke Inter Milan.

Menanggapi kabar tersebut, Wes Brown lantas mengigatkan Man United untuk sekuat tenaga mempertahankan Ronaldo. Brown menilai Ronaldo sebagai sosok pemain yang spesial dan memberikan pengaruh besar bagi The Red Devils.

"Dia sosok pemain yang berbeda," ujar Brown kepada Daily Express.

"Kami memang harus mendatangkan beberapa pemain, tapi mempertahankan Ronaldo akan memberikan dampak bagus bagi tim. Lihat saja gol yang dia cetak bagi kami pada musim lalu."

"Anda bisa mengatakan tentang hal baik dan buruk, tapi pada akhirnya dia mencetak banyak gol bagi Anda."

"Kini Cavani telah pergi. Hampir di setiap posisi kami harus melakukan peningkatan kualitas dan saya yakin manajer sudah tahu hal itu. Dia [Erik ten Hag] telah diberi tahu bahwa dia akan mendapatkan dana yang dibutuhkan [untuk mendatangkan pemain]."

"Pada akhirnya semua ini tentang apakah kami bisa mendatangkan pemain yang kami incar serta mendapatkannya dengan harga yang sesuai," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wes-brown-mu-jangan-sampai-kehilangan-cristiano-ronaldo
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini