Werner Ungkap Cara Dia Yakinkan Kai Havertz untuk Gabung ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 24 Sep 2020, 20:29 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner mengungkapkan peran yang dia lakukan dalam meyakinkan rekan senegaranya Kai Havertz untuk bergabung dengannya di Chelsea, yakni dengan mengirim pesan kepada playmaker tersebut sebelum transfernya terjadi.

The Blues menghabiskan banyak yang musim panas ini untuk mendukung skuat Frank Lampard, mereka bergerak cepat mengamankan target mereka Timo Werner pada Juni lalu, bahkan striker tersebut harus kehilangan partisipasinya di Liga Champions bersama RB Leipzig.

Namun, kepindahan Kai Havertz memakan waktu yang sedikit lebih lama, dengan The Blues baru mencapai kesepakatan senilai 71 juta pounds (Rp1,36 triliun) dengan Bayer Leverkusen pada awal bulan ini usai negosiasi yang berlarut-larut.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri tak kekurangan peminta sebelum pindah ke Stamford Bridge, dengan orang-orang seperti Real Madrid dan Bayern Munich juga mengincarnya, dan bahkan ada klaim bahwa dia akan menunggu setahun sampai klub-klub tadi bisa membelinya musim panas mendatang.

Tapi, dengan bantuan dari Timo Werner dan rekan setimnya di Jerman, Antonio Rudiger, Chelsea mampu membujuk Kai untuk pindah ke London Barat.

“Ketika saya mengetahui dari media bahwa Chelsea sedang mengejarnya, tentu saya langsung membuat ide perubahan yang cocok untuknya,” kata Werner kepada cfbayern.com.

“Karena saya telah berada di posisinya dalam beberapa minggu sebelumnya, saya dapat memberitahu Kai rencana seperti apa yang dimiliki manajer untuk kami berdua jika dia memutuskan untuk bergabung.”

Werner bukan satu-satunya orang yang mendesak Kai Havertz untuk bergabung dengan The Blues, striker tersebut menambahkan, “Saya yakin agen Toni juga melakukan bagian pekerjaannya pada Kai!”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, timo werner

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini