Werner Sebut Premier League Paling Menarik, Berminat ke Inggris?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 15:33 WIB
Werner Sebut Premier League Paling Menarik, Berminat ke Inggris?

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner menyatakan bahwa Premier League adalah liga “paling menarik” di tengah rumornya dengan Chelsea. Namun, striker RB Leipzig itu menegaskan tak ingin mendesak untuk pindah pada Januari ini.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu talenta paling diminati di sepakbola Eropa saat ini.

Produktivitasnya dengan RB Leipzig membuatnya muncul dalam radar rekrutmen dari tim-tim papan atas di benua biru dan langkah transfernya masih hangat dalam perbincangan beberapa bulan terakhir.

Dilansir dari Goal Internasional, raksasa Premier League Chelsea tertarik untuk memboyong penyerang tersebut namun terpaksa harus menundanya lantaran mereka harus menunggu hingga musim panas mendatang.

Dan Werner tidak menampik kekagumannya dengan Premier League, menunjukkan bahwa ia juga sangat ingin pindah ke Inggris.

“Premier League tentu saja merupakan liga yang paling menarik, Anda bisa mengatakan itu. Ada kesenangan tersendiri untuk menonton liga Inggris dan bermain di sana,” kata Werner kepada Bild.

“Akan tetapi banyak orang Jerman juga sangat sukses di Spanyol, seperti Sami Khedira dan Mesut Ozil.”

Kendati demikian, Werner mengaku tidak terburu-buru meninggalkan RB Leipzig pada Januari ini, dia menambahkan, “Sampai sekarang saya tak punya keinginan untuk pindah ke tempat lain.”

Performa luar biasanya musim ini, di mana dia menghasilkan 23 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi, membuat tim Julian Nagelsman tersebut bertengger di puncak klasemen Bundesliga.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini