Werner: Sane Bisa Jadi Mbappe Asal Jerman!

Penulis: Demos Why
Senin 10 Sep 2018, 06:01 WIB
Werner: Sane Bisa Jadi Mbappe Asal Jerman!

Leroy Sane / Reuters

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepakbola: Striker timnas Jerman, Timo Werner, mengakui bahwa Leroy Sane memiliki peran yang cukup penting dalam skuat Die National Mannschaft. Saking pentingnya, Werner yakin Sane bisa jadi seperti bintang muda milik timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Sane sendiri tak menjadi bagian dari skuat Jerman saat tampil pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia usai tak mendapatkan panggilan dari Joachim Low. Padahal musim lalu dirinya tampil memukau dan berhasil membantu Manchester City merengkuh gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Namun pada saat Jerman menghadapi Prancis di laga pertama UEFA Nations League, dirinya kembali mendapatkan panggilan dari Low. Sayangnya saat Die Mannschaft menghadapi Peru dalam laga persahabatan, Senin (10/9) dini hari WIB, pemain berusia 22 tahun terpaksa absen lantaran ingin menyambut kelahiran buah hatinya.

Di mata Werner, Sane merupakan sosok penting bagi skuat Der Panzer. Dirinya bahkan yakin winger The Cityzens itu sama bagusnya dengan Mbappe yang kini menjadi bintang PSG. Werner menilai Sane memiliki kecepatan dan kelincahan yang merupakan senjata utama Mbappe selama ini.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama dan bermain bersamanya di U-19 dan dia selalu memberikan segalanya dalam permainan," ujar Werner kepada Bild am Sonntag.

"Seperti Mbappe, dia bisa menjadi senjata mematikan dengan kecepatan dan kelincahannya," tutup Werner.

Artikel Tag: timo werner, Leroy Sane, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester City, Timnas Jerman, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/werner-sane-bisa-jadi-mbappe-asal-jerman
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini