Werner Justru Bisa Jadi Masalah Bila Datang ke Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jul 2020, 10:42 WIB
Werner Justru Bisa Jadi Masalah Bila Datang ke Liverpool

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: John Barnes percaya Timo Werner mungkin bakal menyebabkan masalah di Anfield seandainya ia bergabung ke juara Premier League tersebut bukannya Chelsea.

Striker Jerman Werner banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sebelum menyetujui kontrak lima tahun dengan Chelsea besutan Frank Lampard.

Banyak penggemar Liverpool mengeluh tentang kegagalan mereka mengincar bintang RB Leipzig tersebut, akan tetapi Barnes menganggap hal itu justru bisa menjadi berkah tersembunyi bagi Jurgen Klopp.

Pahlawan The Reds dan mantan pemain internasional Inggris itu mengklaim bahwa Werner tak akan senang hanya bermain sebagai cadangan untuk orang-orang yang sudah ada di sana seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dan itu akan menyebabkan masalah di kemudian hari.

Kepada Sky Sports, Barnes berkata, “Saya merasa mereka harus memperkuat skuat, tak harus keluar untuk membeli superstar seperti yang dilakukan Chelsea dengan Timo Werner.”

“Akankah Werner akan senang datang ke sini dan tak bermain, lalu menyebabkan masalah karena dia ingin bermain?”

“Saya tak berpikir kita akan membeli superstar. Saya kira kami akan pergi keluar dan memperkuat skuat, namun jika Anda melihat starting XI terbaik kami, saya tak berpikir mereka akan kesal (gagal merekrut Werner).”

Barnes berbiara setelah Liverpool mengangkat trofi Premier League di Anfield, menyusul kemenangan 5-3 atas Chelsea.

Selain mendatangkan Werner, Lampard juga menyambut kedatangan pemain asal Maroko, Hakim Ziyech, ke Stamford Bridge musim panas ini.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Liverpool

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini