Werner Jelaskan Alasan Mengapa Pilih Chelsea Sebagai Klub Berikutnya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jul 2020, 23:45 WIB
Werner Jelaskan Alasan Mengapa Pilih Chelsea Sebagai Klub Berikutnya

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker baru Chelsea, Timo Werner, menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih pindah ke Stamford Bridge dari RB Leipzig.

Klub London barat mengalahkan sejumlah saingan, termasuk dari juara Premier League Liverpool, untuk mendaratkan Werner dalam kesepakatan senilai 53 juta pounds (Rp920 milyar), dengan sang pemain memilih untuk meninggalkan Liga Champions klubnya sehingga ia bisa pindah ke Inggris bulan ini dan bisa menjalani pra-musim secara penuh.

Ditanya mengapa dia memilih Chelsea, Werner mengatakan dalam saluran YouTube milik RB Leipzig, “Saya hanya ingin mencoba sesuatu yang baru untuk diri saya sendiri. Saya ingin belajar bahasa baru dan mengalami lingkungan yang berbeda.”

“Kenapa Chelsea? Saya pikir Chelsea punya kesamaan dengan Leipzig. Mereka memiliki tim muda, sama seperti kami. Mereka punya pelatih muda dan ambisius, yang di satu sisi sangat ramah dan menyenangkan selama pembicaraan kami, dia benar-benar dapat meyakinkan Anda untuk bergabung.”

“Tapi dia juga sangat mengerti sepakbola. Ketika Anda mengombinasikan itu dengan pemain muda, juga beberapa juara dunia dan pemain bintang.”

“Dan kemudian ditambah fakta bahwa itu mungkin klub yang bahkan lebih besar dari Leipzig. Semua hal ini bercampur untuk membuat saya pergi: ‘Oke, saatnya untuk mengakhiri waktu di Leipzig’.”

Chelsea sekarang di peringkat empat dalam klasemen sementara Premier League, namun hanya terpaut dua poin dari tim urutan kelima Man United setelah kekalahan mengejutkan 3-2 dari West Ham United pada Kamis (2/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini