Wenger Sebut Sancho Punya Modal Menjadi Pemain Besar

Penulis: Yuni Winata
Jumat 15 Feb 2019, 17:30 WIB
Wenger Sebut Sancho Punya Modal Menjadi Pemain Besar

Jadon Sancho - 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan manajer Arsenal, arsene Wenger, bicara tentang kekagumannya pada winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengklaim bahwa dulu dia pernah mencoba untuk mendatangkan Sancho ke stadion Emirates saat Sancho masih di Manchester City.

Sejak meninggalkan City demi bisa bermain di tim utama Dortmund pada musim panas 2017 lalu, winger yang baru berusia 18 tahun itu segera menjadi sensasi baru di Bundesliga, menjadi salah satu bakat terbaik dalam dunia sepak bola setelah berhasil mencetak 8 gol dan 13 assist dalam 29 kali laga di semua kompetisi untuk Dortmund.

Namun ternyata, cerita Sancho itu bisa sangat berbeda jika dulu saat masih mengalami kesulitan di City, Sancho menerima pinangan Wenger.

"Saya ingin memboyongnya ke Manchester City saat dia tidak mendapat kesempatan bermain," kata Wenger pada beIN Sport , via Sky.

"Saya dulu mencoba mendatangkannya karena dia dari London. Saya mencoba mendatangkannya ke Arsenal. Dia adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Dia bisa mendribel, dia memiliki arogansi.

"Ada sesuatu di dirinya yang juga dimiliki oleh pemain-pemain besar. Anda bisa menyebutnya arogansi, kepercayaan diri, keyakinan, tapi dia memilikinya."

Namun sayangnya, kepulangan pertama pemain berusia 18 tahun itu ke London sejak pergi ke Dortmund pada Rabu (13/2) lalu tidak berjalan sesuai rencana, Dortmund akhirnya harus menyerah kalah dari Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Arsene Wenger, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wenger-sebut-sancho-punya-modal-menjadi-pemain-besar
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini