Wenger: Orang Lupa Bahwa Liverpool Itu Sukses Besar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 11:04 WIB
Wenger: Orang Lupa Bahwa Liverpool Itu Sukses Besar

Arsene Wenger / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger percaya kesuksesan Liverpool selama beberapa tahun terakhir telah diabaikan karena dominasi Manchester City.

Sejak Jurgen Klopp mengambil alih The Reds pada tahun 2015, mereka telah memenangkan setiap trofi utama yang tersedia bagi mereka, termasuk gelar Liga Premier pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Namun, Pep Guardiola telah membimbing Manchester City meraih empat gelar liga dalam lima tahun terakhir, ketika The Reds finis kedua pada dua kesempatan itu.

Berbicara tentang tim dominan Arsenal di awal 2000-an, Wenger membandingkan timnya dengan dua tim elit di sepak bola Inggris saat ini.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan kepada Sky Sports: "Saya akan mengatakan tim antara 2002 dan 2004 tentu saja yang paling dominan di liga. Kami selalu memiliki tim yang sangat bagus. Seperti saat ini, Anda memiliki City dan Liverpool dalam lima tahun terakhir menjadi tim yang dominan dan luar biasa.

"Mereka memenangkan liga hanya sekali tetapi itu tidak berarti ketika mereka finis kedua, mereka adalah tim yang buruk. Mereka masih tim yang hebat. Ketika Anda kehilangan gelar liga setelah lebih dari 38 pertandingan dengan hanya ketinggalan satu poin, Anda tidak bisa mengatakan itu adalah kegagalan.

"Ini masih musim yang fantastis untuk mereka. Orang-orang selalu berbicara hanya ketika Anda menang, tetapi ada musim ketika Anda tidak menang di mana Anda masih memainkan sepak bola yang fantastis."

Artikel Tag: Arsene Wenger, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wenger-orang-lupa-bahwa-liverpool-itu-sukses-besar
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini