banner babe

Wenger Beberkan Bagaimana Arsenal Hampir Boyong Messi

Penulis: Nur Afifah
Senin 09 Sep 2019, 08:45 WIB
Wenger Beberkan Bagaimana Arsenal Hampir Boyong Messi

Lionel Messi (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Arsenal memang pernah menggelar diskusi dengan Barcelona untuk berupaya merekrut Lionel Messi saat mega bintang asal Argentina tersebut masih di tim junior raksasa Catalan.

Wenger tampaknya menyimpan daftar panjang pemain yang hampir didatangkan The Gunners sebelum menjadi penakluk dunia, dengan Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia telah berbincang dengan eks bos Meriam London sebelum memilih bergabung Manchester United.

Dan kini, juru taktik asal Perancis tersebut mengungkapkan ia pernah berdiskusi dengan Messi soal rencana hijrah ke Emirates pada tahun 2003 silam saat klub memboyong Cesc Fabregas dari akademi La Masia Blaugrana yang terkenal.

Saat ditanya apakah ia pernah berupaya merekrut penyerang 32 tahun tersebut, Wenger mengungkapkan kepada beIN SPORTS: "Kami dalam pembicaraan dengannya ketika kami membawa Fabregas, karena Messi bermain [bersamanya].

"Anda kadang bisa menyadari betapa fantastisnya tim junior yang Anda miliki sebelumnya ketika Anda adalah klub seperti Barcelona. Di tim yang sama, Messi, [Gerard] Pique, dan Fabregas.

"Pique dan Fabregas hijrah ke Inggris [dengan Manchester United dan Arsenal], Messi tetap di Spanyol. Kami tertarik dengannya, tetapi dia tidak tersentuh saat itu."

Soal bagaimana ia hampir mendapatkan servis Ronaldo, Wenger menambahkan: "Ya, Anda tahu, Anda harus hidup dengan penyesalan dalam hidup ini. Hanya ada urusan yang tak tercapai dalam hidup dan ini merupakan bagian terbesar dari itu."

Artikel Tag: Lionel Messi, Arsene Wenger, Arsenal, Barcelona

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini