Wenger Akui Terkejut dengan Perlakuan Lampard Terhadap Giroud

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 22:27 WIB
Wenger Akui Terkejut dengan Perlakuan Lampard Terhadap Giroud

Olivier Giroud dan Arsene Wenger (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Mantan bos Arsenal Arsene Wenger mengaku terkejut dengan perlakuan Frank Lampard terhadap Olivier Giroud di Chelsea musim ini dan menyatakan ia seharusnya lebih dipercaya ketimbang Michy Batshuayi.

Giroud diketahui ingin meninggalkan klub Januari kemarin setelah hanya dua kali menjadi starter di Liga Inggris di bawah asuhan Lampard, namun The Blues menolak menjualnya ke rival mereka Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Prancis tersebut bertekad ingin masuk skuat Piala Eropa 2020 dan cederanya Tammy Abraham telah memberinya peluang penting untuk masuk starting XI Chelsea.

Kendati demikian, Lampard lebih memilih Batshuayi ketimbang Giroud saat Chelsea menelan kekalahan dari Manchester United awal bulan ini.

Eks bintang Arsenal tersebut akhirnya mendapatkan kepercayaan Lampard saat melawan Spurs akhir pekan kemarin dan berhasil membayar keputusan sang manaer dengan membuka skor, namun Wenger mengakui ia tidak paham mengapa butuh waktu begitu lama bagi legenda Inggris tersebut untuk memanggilnya.

"Sejujurnya saya merasa dia sangat disulitkan karena ia di belakang Batshuayi, saya merasa itu cukup mengejutkan," ujar pria Prancis tersebut kepada beIN Sports.

"Dia adalah pria yang memiliki banyak kualitas, dia menggunakan tubuhnya dengan baik, dia cerdas, dia membawa pemain masuk dan ketika Anda tidak mengumpan Anda bisa bermain di udara.

"Dengan bola kedua Anda selalu memiliki peluang bersamanya karena tidak ada pemain bertahan yang jelas unggul dengannya. Saya  kadang berdiri di belakangnya selama latihan, dan saya cukup tinggi, saya tidak bisa melihat bola.

"Dia begitu masif, sangat kuat, dan ia menggunakan tubuhnya dengan baik."

Artikel Tag: Arsene Wenger, Frank Lampard, Olivier Giroud, Chelsea, Arsenal, Liga Inggris

8457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini