Welbeck Bangga dengan Cara Brighton Kalahkan Leeds

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Mei 2021, 21:22 WIB
Welbeck Bangga dengan Cara Brighton Kalahkan Leeds

Danny Welbeck / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Danny Welbeck bangga dengan cara Brighton and Hove Albion dalam bermain, saat mereka mencetak dua gol untuk mengalahkan Leeds United.

Welbeck mencetak gol kelimanya musim ini untuk memastikan kemenangan 2-0 di Amex setelah Pascal Gross mencetak gol penalti pada babak pertama untuk membawa Brighton unggul.

"Saya senang mendapatkan gol dalam pertandingan yang sangat penting bagi kami. Sebagai tim, kami sangat senang dan saya bangga dengan kinerja yang kami lakukan melawan tim yang tangguh," katanya.

"Itu adalah pertandingan yang sangat intens, tapi kami memiliki rencana yang kami pegang dan pada akhirnya mengeksekusinya dengan sempurna.

"Kami bisa saja memiliki gol lain sebelum saya mencetak gol karena kami menciptakan beberapa peluang bagus tetapi begitu kami mendapatkan gol kedua, itu menempatkan kami dalam posisi yang baik.

"Ini adalah salah satu situasi di mana Anda melihat sekeliling untuk melihat solusi apa yang Anda miliki untuk situasi tersebut," tambah eks striker Arsenal tentang situasinya dalam membuat gol.

"Setelah bola ada di sana dan saya telah melihat di mana para pemain bertahan, saya yakin itu akan lepas. Anda melakukannya dalam latihan, jadi bagus untuk melakukannya dalam permainan. Saya sangat senang dengan gol yang saya nikmati."

Anak asuh Graham Potter naik ke urutan ke-14 dalam klasemen setelah kemenangan kedelapan mereka musim ini tetapi Welbeck mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

"Kami belum berbuat cukup sampai kami aman secara matematis,” katanya.

“Saya telah menyinggung hal itu sebelumnya dengan beberapa pemain yang kami miliki, saya tahu kami bisa melakukan yang lebih baik."

Artikel Tag: Danny Welbeck, Brighton and Hove Albion, Premier League 2021

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini