Wejangan Ibrahimovic Untuk Mbappe: Sana Pergi ke Real Madrid!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Des 2021, 15:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic menyebut jika dirinya sudah menasihati Kylian Mbappe untuk bergabung ke Real Madrid di masa mendatang / via MARCA

Zlatan Ibrahimovic menyebut jika dirinya sudah menasihati Kylian Mbappe untuk bergabung ke Real Madrid di masa mendatang / via MARCA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang sangat blak-blakan kepada awak pers. Yang terbaru, pria asal Swedia ini mengungkapkan jika dirinya baru saja memberi nasihat kepada Kylian Mbappe untuk hengkang ke Real Madrid.

Sejak beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe memang dirumorkan bakal meninggalkan PSG lantaran pemain asal Prancis itu tak kunjung setuju untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Real Madrid yang kebetulan sudah mengincar Mbappe sejak lama, terus difavoritkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi sang striker.

Rumor mengenai masa depan Mbbape bersama PSG pun ternyata juga menjadi sorotan dari Zlatan Ibrahimovic.

Dalam wawancaranya dengan Corriere della Sera, Ibra mengatakan jika dirinya sudah menasihati Mbappe untuk memilih Los Blancos jika sang striker benar-benar ingin cabut dari kota Paris.

"Itu benar jika saya telah menasihati dia (Mbappe) untuk pindah klub," ucap Ibra.

"Dia butuh lingkungan yang jauh lebih terstruktur dan itu bisa dia temukan di Real Madrid."

Meski menyarankan Mbappe untuk pindah, ternyata Ibra juga memberi masukan kepada Presiden klub PSG yaitu Nasser Al-Khelaifi untuk tidak menjual aset berharganya itu.

"Meski begitu, saya juga bilang kepada Presiden Paris (Saint-Germain) untuk tidak menjual dia," tutup striker AC Milan itu sembari tertawa.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan habis per Juni tahun depan.

Apabila Les Parisiens benar-benar gagal meyakinkan sang striker untuk meneken kontrak baru, maka Mbappe bisa pindah secara free-transfer di musim panas 2022.

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe, Zlatan Ibrahimovic, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wejangan-ibrahimovic-untuk-mbappe-sana-pergi-ke-real-madrid
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini