Wayne Rooney Puji Kinerja Erik ten Hag di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 15:49 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag selama menangani Setan Merah. Rooney menilai kehadiran Ten Hag telah memberikan dampak yang sangat positif bagi tim arahannya.

Tak bisa dipungkiri bahwa sejak Erik ten Hag menjadi manajer tim pada musim ini, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan mereka memenankan Piala Liga Inggris dan masih menjaga peluang untuk menjadi yang terbaik di dua kompetisi lainnya. Bukan hanya itu, mereka juga punya potensi kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Kinerja apik Ten Hag sebagai manajer MU lantas mendapatkan pujian dari Wayne Rooney. Sang legenda klub mengklaim kehadiran Ten Hag telah memberikan pengaruh positif bagi Setan Merah.

"Saya akan percayakan setiap keputusan kepada Ten Hag karena dia telah menangani tim dengan sangat baik," tulis Rooney dalam kolomnya di Times.

"Manajemen manusianya telah menjadi kekuatan utama. Dari segala hal yang saya dengar tentang dia, banyak dari apa yang dia lakukan sebenarnya masuk akal."

"Terdapat tuntutan tinggi pada pemain dalam sesi latihan dan pertandingan, tetapi di lapangan latihan, Anda perlu menciptakan lingkungan di mana orang-orang merasakan kebahagiaan saat datang untuk bekerja dan itulah yang telah dilakukannya."

"Itulah yang dilakukan Sir Alex Ferguson juga dan itulah sebabnya para pemain kesulitan di bawah Louis van Gaal karena di bawah Louis - meskipun saya menyukainya - terasa terlalu serius," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-puji-kinerja-erik-ten-hag-di-man-united
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini