Wayne Rooney Kirim Pesan Pada Roy Keane: Buat Apa Bela Cristiano Ronaldo?

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 16:37 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan komentar terkait sikap Roy Keane yang kerap memberikan pembelaan kepada Cristiano Ronaldo musim ini. Rooney menilai apa yang dilakukan oleh Ronaldo sejauh ini sudah tak bisa diterima dan tak perlu dibela lagi.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas lalu Cristiano Ronaldo kerap berulah di Manchester United. Dimulai soal keinginan CR7 untuk meninggalkan Old Trafford dan sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa, hingga dua kali ketahuan meninggalkan stadion lebih dulu saat rekan-rekannya masih berada di lapangan. Sikap buruk Ronaldo diperparah dengan keran golnya yang mulai macet.

Sikap buruk Ronaldo lantas membuat tak sedikit pihak menyarankan agar Setan Merah segera melepasnya. Termasuk Gary Neville yang memiliki saran serupa. Namun Roy Keane dalam beberapa kesempatan justru malah memberikan pembelaan. Hal itu yang kemudian dikritik oleh Wayne Rooney.

"Untuk Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan," ujar Rooney kepada talkSPORT.

"Saya lihat hal-hal yang telah Ronaldo lakukan sejak awal musim, itu tidak dapat diterima. Setelahnya, Roy Keane malah membelanya."

"Keane selalu tidak menerima kritikan kepada Ronaldo. Itu malah jadi gangguan yang tidak dibutuhkan MU saat ini yang sedang mencoba untuk bangkit kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Wayne Rooney, Roy Keane, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-kirim-pesan-pada-roy-keane-buat-apa-bela-cristiano-ronaldo
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini