Wayne Rooney Ingatkan MU: Jangan Jual Jesse Lingard!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 14:26 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Old Trafford yang hingga kini masih abu-abu. Rooney meminta MU untuk tidak melepas Lingard. Apa alasannya?

Usai menjalani masa peminjaman yang gemilang di West Ham United pada paruh kedua musim lalu, pada musim ini Jesse Lingard memutuskan untuk bertahan di Manchester United dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama. Namun kenyataan tak sesuai dengan harapan, pasalnya Lingard justru lebih akrab dengan bangku cadangan.

Pada bulan Januari lalu, Lingard sudah menunjukkan gelagat ingin meninggalkan MU. Saat itu sejumlah klub sudah tertarik untuk mendatangkannya terutama Newcastle United. Namun kepindahannya justru dihalangi oleh MU.

Pada musim panas mendatang, kontrak Lingard di MU akan berakhir dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Artinya, Lingard berpotensi untuk meninggalkan United secara gratis.

Belakangan, Wayne Rooney mengingatkan Man United untuk tidak melepas Lingard ke klub lain. Rooney meyakini Lingard akan mampu memberikan dampak positif bagi klub di musim depan bersama manajer yang baru.

"Saya pikir [Jadon] Sancho akan lebih baik lagi di musim depan, begitu juga dengan Marcus [Rashford]. Mereka punya pemain muda yang bagus. Saya pikir Jesse Lingard juga harus tetap bermain bagi mereka karena dia mampu membawa energi serta kualitas," ujar Rooney seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jadi mereka [MU] akan memiliki beberapa pemain muda yang bagus, Anda hanya perlu mendapatkan kepercayaan diri dan membuat mereka yakin bisa menjadi pemain yang bagus di level tertinggi."

"Siapa pun manajer barunya nanti, saya yakin dia [Lingard] akan menunjukkan permainan terbaiknya serta terus berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-ingatkan-mu-jangan-jual-jesse-lingard
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini