Wayne Rooney Dukung Mauricio Pochettino Jadi Manajer MU

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 10:57 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Ashley Allen)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai Mauricio Pochettino sebagai sosok yang paling pas untuk menjadi manajer Setan Merah berikutnya. Apa alasannya?

Manchester United yang berencana untuk mengumumkan manajer baru mereka pada musim panas mendatang saat ini dihubungkan dengan dua kandidat terkuat untuk menggantikan peran Ralf Rangnick. Dua kandidat yang dimaksud adalah Erik Ten Hag [Ajax Amsterdam] dan Mauricio Pochettino [Paris Saint-Germain].

Saat ditanya terkait siapa yang akan didukung oleh dirinya untuk menjadi manajer Man United yang baru, Wayne Rooney mengaku lebih memilih Pochettino. Rooney menilai Pochettino lebih berpengalaman di Premier League sehingga tidak akan kesulitan untuk mengatrol penampilan Setan Merah. Namun Rooney juga mengingatkan MU bahwa Pochettino juga membutuhkan waktu untuk membangun skuatnya.

"Saya pikir Pochettino telah melakukanpekerjaan dengan baik di Liga Primer, dia tahu bagaimana cara kerja diLiga Primer," ujar Rooney kepada Independent.

"Di Tottenham, dia membawa banyak pemain muda, dan di Southampton juga dia membawa banyak pemain muda, jadi jika saya memilih di antara mereka berdua [Pochettinodan Ten Hag], maka dia yang akan saya pilih."

"Saya akan mendukung Pochettino dan memberinya waktuuntuk membangun tim. Untuk manajer sekarang, mereka perlu waktu untuk masuk dan benar-benar mencapai tujuannya di klub dan tim, dan jika mereka memberinya waktu, saya pikir dia akan melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Wayne Rooney, Manchester United, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-dukung-mauricio-pochettino-jadi-manajer-mu
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini