Wayne Rooney Dukung Harry Maguire Bersinar di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 07:08 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan komentar terkait Harry Maguire yang mendapatkan panggilan tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris. Rooney memberikan dukungan bagi kapten MU tersebut untuk bersinar di Qatar.

Belum lama ini Gareth Southgate resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Dari 26 nama yang mendapatkan panggilan, Harry Maguire menjadi pemain yang paling banyak diperbincangkan.

Tak sedikit pihak yang menilai Southgate telah melakukan kesalahan fatal dengan memanggil Maguire ke skuat The Three Lions. Alasannya tentu saja karena sang pemain saat ini belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Manchester United.Bahkan beberapa pihak menyebut keputusan Southgate memanggil Maguire akan menjadi blunder bagi skuat Inggris.

Namun Wayne Rooney ternyatamemiliki pendapat yang berbeda. Rooney mengakusama sekali tak terkejut dengan pemanggilan Maguire ke skuat Inggris. Rooney menilai Maguire sebagai sosok pemain hebat dan itu dia tunjukkan pada dua turnamen internasional sebelumnya. Bukan hanya itu, Rooney juga memberikan dukungan bagi sang pemain untuk bersinar di turnamen empat tahunan tersebut.

"Sejujurnya saya tidak terkejut dengan pemanggilan Maguire. Dia bermain dengan bagus di dua kompetisi sebelumnya," ujar Rooney seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Harry adalah pemain yang sangat profesional. Dia akan menjadi starter di Piala Dunia 2022 nanti dan ia tidak akan mengecewakan Inggris," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Wayne Rooney, Piala Dunia 2022, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-dukung-harry-maguire-bersinar-di-piala-dunia-2022
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini